Laman

Selasa, 25 Oktober 2011

Saatnya Milito Unjuk Gigi




Liputan6.com, Bergamo: Saatnya bagi striker Inter Milan Diego Milito kembali unjuk kemampuan menjebol gawang lawan. Pelatih Inter Claudio Ranieri menyatakan, akan menurunkan striker internasional Argentina itu saat La Beneamata berkunjung ke kandang Atalanta dalam partai tengah pekan Serie A, Rabu (26/10).
Milito jarang dimainkan di musim ini karena kalah bersaing dengan Giampaolo Pazzini, Diego Forlan, dan Mauro Zarate. Akan tetapi, sejauh ini daya gedor mereka tetap kurang memuaskan. Itulah mengapa Ranieri akan menurunkannya. Ranieri menganggap Atalanta menjadi lawan yang tepat bagi Milito untuk unjuk gigi.
Besok, Milito akan bermain. Dia tidak marah. Dia tahu saya merupakan salah satu pengagumnya ketika masih bermain di Spanyol, beber Ranieri. Saya berharap banyak padanya. Dia akan sukses musim ini dan dipastikan bermain—melawan Atalanta.
Inter biasanya difavoritkan ketika bertemu Atalanta biarpun bemain di Stadio Azzurri dItalia. Tapi kali ini kondisinya berlainan. Inter kalah empat kali dari enam laga awal, sebelum mereka mengalahkan Chievo Verona 1-0, Minggu (23/10). Mereka hanya bertengger di urutan lima terbawah dengan mengumpulkan tujuh poin.
Atalanta lebih baik. Mereka memang hanya unggul satu poin di atas Inter, tapi itu karena potongan enam poin yang merupakan sanksi akibat terlibat skandal judi. Jika tidak, mereka niscaya berhak duduk di urutan ketiga dengan 14 poin. Bersama Udinese dan Lazio, mereka adalah tim dengan jumlah kemenangan lebih dari setengah jumlah pertandingan yang telah dimainkan.
Ranieri menyadari partai ini bakal sulit. Kami bertandang ke sana untuk meraih poin maksimal. Tetapi kami sadar Atalanta tidak akan mudah ditekan. Ini partai sulit dan mereka mencatat awal yang impresif. Pemotongan poin mungkin membuat mereka sangat fokus, ujarnya.(DIM/AFP)

(sumber Yahoo.com)

0 komentar:

Posting Komentar

[code]