Laman

Sabtu, 22 Oktober 2011

City Berjanji Bakal Matikan Rooney

City Berjanji Bakal Matikan Rooney


Manchester - Pemain belakang Manchester City, Micah Richards, yakin timnya akan menghentikan pergerakan penyerang andalan Manchester United, Wayne Rooney saat keduanya bertemu dalam derby Manchester, Minggu (23/10/2011) besok.

Tahun lalu Rooney berhasil mencetak sebuah gol cantik saat Manchester United menjamu City di Stadion Old Traford. Berdiri di antara Vincent Kompany dan Richards, Rooney mampu melepaskan tendangan salto yang berbuah gol kemenangan MU.

Kejadian itu tampaknya masih lekat dalam benak pemain yang sudah mengkoleksi 146 penampilan di Liga Inggris bersama City itu. Tak ingin kejadian itu berulang, Richards menyebut timnya harus menghentikan pergerakan Rooney.

"Tentu saya masih mengingat kejadian itu. Bagimana saya bisa melupakan itu? Saya selalu diingatkan akan kejadian itu setiap melihat sebuah iklan di televisi," ungkapnya di The Sun.

"Wayne masih mengingatkan saya terhadap gol itu. Dia masih memiliki kepercayaan diri seperti itu. Tapi, kami juga demikian."

"Dia tidak akan bisa melakukannya lagi, kami akan mencoba untuk menjaganya tidak bisa bergerak saat ini." tambahnya.

Sebuah penjagaan khusus telah disiapkan oleh City untuk Rooney. Nigel de Jong disebut-sebut bakal ditugaskan secara khusus untuk menjaga pemain yang telah mencetak sembilan gol itu.

"Aku pikir Nigel de Jong akan terus mencarinya sepanjang pertandingan untuk melakukan penjagaan man-to-man." ungkap Richards.

0 komentar:

Posting Komentar

[code]