Laman

Selasa, 25 Oktober 2011

Chelsea Hadapi Dakwaan FA


London (AFP/ANTARA) - Chelsea menghadapi dakwaan dari FA Inggris atas perilaku pemain mereka di setelah partai derby London barat dengan QPR, yang mengakibatkan pemain mereka berkurang menjadi sembilan orang.

FA juga meminta manajer Chelsea Andre Villas-Boas untuk memberikan penjelasan terkait umpatannya kepada wasit Chris Foy dan asistennya.

Pemain Chelsea telah menjadi sorotan berkaitan dengan kedisiplinan, setelah mereka mengerubuti Foy menyusul keputusan kontroversial mengusir Jose Bosingwa pada babak pertama dalam laga yang digelar di Loftus Road.

Villa-Boas kemudian menyebut insiden itu sebagai bukti buruknya kinerja Foy, dan menuduh wasit gagal bersikap adil yang membuat Chelsea kalah 1-0.

"FA hari ini menyampaikan dakwaan atas sikap pemain Chelsea yang tidak bisa membawa diri mereka sendiri untuk bertindak sesuai aturan," kata FA dalam sebuah pernyataan.

"Hal ini berkaitan dengan insiden yang melibatkan pemain Chelsea saat pertandingan resmi mengerubuti wasit Chris Foy, segera setelah pengusiran Jose Bosingwa."

"Secara terpisah, FA telah menulis surat kepada manajer Chelsea Andre Villas-Boas dan meminta penjelasan komentar pasca-pertandingan di media."

"Villas-Boas telah diminta untuk menjelaskan komentarnya mengenai ofisial pertandingan Chris Foy dan asisten wasit. Dalam kedua hal itu, klub diberikan waktu sampai Jumat 28 Oktober untuk merespon."

Villa-Boas yang langsung berdiri dalam sambutannya di konferensi pers pada hari Selasa, tak lama sebelum FA mengumumkan dakwaan mereka. "Saya tidak berpikir saya mengatakan apa pun yang saya tidak seharusnya katakan," kata Villas-Boas.

"Saya tidak akan pernah mempertanyakan integritas wasit. Tetapi kenyataannya adalah bahwa, pada saat ini, kita membayar sangat dalam hal keputusan besar."

(Sumber Yahoo.com)

0 komentar:

Posting Komentar

[code]